Tuesday, May 28, 2013

Selamat Datang di Web Blog Puskesmas Gedangan

Selamat Datang di Web Blog Puskesmas Gedangan.. ~.~
        Dewasa ini masyarakat telah terbanjiri informasi melalui media-media elektronik terutama media internet yang sekarang dapat dinikmati bukan hanya kalangan atas saja, tetapi sudah merambah ke kalangan menengah. 
       Karena hal itu maka di rasa perlu pemanfaatan teknologi dalam pembangunan kesehatan masyarakat sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi-informasi yang berhubungan dengan kesehatan maupun tentang pelayanan kesehatan, tidak terkecuali juga bagi puskesmas yang notabene adalah pelayanan kesehatan strata pertama.
        Sehingga dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa pada tanggal 29 Mei 2013, Puskesmas Gedangan meluncurkan web blog puskesmasgedangan.blogspot.com atau bisa juga melalui alamat puskesmasgedangan.co.nr sebagai sarana dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dengan web blog ini di harapkan masyarakat gedangan khususnya bisa memperoleh informasi kesehatan yang mereka butuhkan dengan mudah.
         Mungkin masih banyak kekurangan dalam hal isi atau design web blog ini, sehingga di butuhkan perbaikan yang terus menerus. Saran dan Kritik Anda akan kami terima dengan senang hati. Terima kasih. (phtrx24)

0 comments:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Post a Comment